Friday, December 20, 2013

Harga : Rp 60.000
Penulis : Felix Y Siauw

Buku ini berujar tentang cinta, cinta sebagai fitrah manusia yang selayaknya tidak dikotori dengan perbuatan-perbuatan yang tidak seharusnya. Bahwa cinta adalah pemberian Allah dan karunia-Nya. Allah menanamkan rasa cinta pada jiwa kita sebagai bentuk dari rasa cinta-Nya kepada kita agar kita berpikir tentang-Nya. Hal-hal kecil yang sering disepelekan namun mengotori makna cinta itu sendiri, serta alasan-alasan yang sering digunakan para penggiat pacaran sebagai pembenaran atas perbuatan mereka juga dijabarkan dan disanggah dalam dibuku ini.
Buku setebal 180 halaman ini bukan hanya membahas alasan-alasan mengapa kita tidak boleh menjalin hubungan yang tidak seharusnya dengan orang yang bukan mahram, tapi juga memberi solusi untuk menjalankannya supaya nggak galau mulu :p Selain solusi bagi yang belum siap untuk menikah agar meninggalkan proses pacaran, dipaparkan pula solusi tentang bagaimana cara membuat hubungan yang tidak halal menjadi halal, tentunya bagi orang-orang yang sudah siap untuk melakukannya.
Penampakan buku ini sangatlah menarik, selain karena buku ini full color, isinya juga bukan dengan teks yang panjang-lebar seperti buku-buku lain, tetapi dengan ilustrasi-ilustrasi yang menarik dan kalimat-kalimat singkat namun mengena saat dibaca. Dengan penampakan seperti ini, apalagi warna covernya ng-pink abis, buku ini seolah hanya ditujukan bagi para perempuan. Padahal, menurut saya, buku ini juga cocok dibaca oleh kaum adam, agar mereka mengerti bagaimana seharusnya bertindak dan tidak berprasangka buruk kepada para perempuan yang ingin menjaga jarak dengan lelaki yang bukan mahramnya.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan santun
Terima kasih